HUT DPD RI ke 16, Misharti Bagikan Masker Dan Penyanitasi Tangan


SIBERONE.COM - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  RI asal Riau,  Dr Misharti SAg MSi melaksanakan kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer (penyanitasi tangan) kepada masyarakat dan juga bantuan sembako,  Ahad (4/10/2020)

Kegiatan tersebut,  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  DPD RI ke 16 tahun.  Untuk di ketahui,  pada tanggal 1 Oktober 2020 kemarin,  DPD RI telah memasuki usia yang ke 16 tahun. 

Pembagian masker dan panyanitasi tangan itu,  di laksanakan di 94 titik se Provinsi Riau bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI)  Al-azhar Pekanbaru dan juga Dewan Mahasiswa (Dema)  STAI Al-azhar Pekanbaru. Beberapa titik di antaranya yakni Sukajadi,  Limbungan,  dan Desa Tarai Bangun,  Kabupaten Kampar. 

Dr Misharti SAg MSi,  saat membuka kegiatan itu mengatakan,  pembagian masker dan penyanitasi tangan tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan serupa yang pernah di laksanakan juga sebelumnya pada awal dan pertengan wabah covid-19 terjadi di Indonesia. 

"Dalam rangka memperingati 16 tahun DPD RI,  kita turut andil dalam membantu memutus rantai penyebaran Covid-19. Semoga masker yang kita berikan ini dapat di gunakan masyarakat dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang ada, " ucap Misharti di halaman Yayasan Masmur Pekanbaru didampingi Camat Sukajadi, Lurah Kampung Melayu,  dan civitas STAI Al-azhar Pekanbaru 

Lebih lanjut,  Misharti mengatakan bahwa saat ini penyebaran Covid-19 masih terus bertambah dengan angka yang tidak sedikit di Indonesia khususnya di Provinsi Riau.  Untuk itu,  Misharti mengajak untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada dan juga meningkatkan kesadaran diri terutama dengan cara selalu memakai masker,  mencuci tangan,  dan menjaga jarak. 

"Semoga Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua dalam lindungan Allah SWT, " pungkas Misharti


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar