Binmas Noken Puncak Jaya Hadirkan Semangat Merah Putih bagi Puluhan Siswa SD Inpres Pagaleme


SIBERONE.COM - Dalam rangka turut mencerdaskan generasi penerus bangsa serta mengahdirkan semangat merah putih terhadap anak-anak, Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Satgas Binmas Noken menggelar kegiatan SI-IPAR (Polisi Pi Ajar) terhadap puluhan anak-anak SD Inpres Pagaleme Distrik Pagaleme Kab. Puncak Jaya, Senin (25 Oktober 2021).

Pelaksanaan kegiatan Polisi Pi Ajar yang merupakan program andalan dari Satgas Binmas Noken dan sudah berjalan sejak tahun 2017 ini merupakan kegiatan yang sangat disenangi oleh anak-anak Puncak Jaya tidak terkecuali dengan anak-anak SD Inpres Pagaleme Kab. Puncak Jaya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Tim Satgas Binmas Noken Wilayah Puncak Jaya dan dipandu langsung oleh Bripda Lafry Hasan diantaranya membagikan buku dan menggambarkan bendera merah putih, mengajarkan lagu-lagu kebangsaan seperti Indonesia Raya dan 17 Agustus serta mengajarkan anak-anak akan pentingnya sopan santun terhadap orang tua.

Saat dikonfirmasi, Bripda Lafry Hasan yang juga merupakan anggota Satgas Binmas Noken Puncak Jaya mengatakan bahwa dalam rangka mengahdirkan semangat merah putih, kami dari Binmas Noken tidak henti-hentinya terus menggelar kegiatan Polisi Pi Ajar, kali ini kami mengadakan giat Polisi Pi Ajar terhadap puluhan anak-anak SD Inpres Pagaleme.

Lanjut Bripda Lafry Hasan, kegiatan menggambar yang kami laksanakan hari ini merupakan berbagai cara agar menimbulkan rasa semangat puluhan anak-anak SD Inpres Pagaleme untuk lebih giat lagi dalam belajar.

Diakhir kegiatan SI-IPAR (Polisi Pi Ajar) yang dilaksanakan pagi tadi, para personel Satgas Binmas Noken memberikan bingkisan berupa buku dan alat tulis serta membagikan permen kepada seluruh anak-anak SD Inpres Pagaleme. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar