Kasi Humas Ciko Jenguk Wartawan Sakit dan Berikan Tali Kasih dari Kapolres Cirebon Kota


SIBERONE.COM- Musibah tidak tau kapan datangnya. Sekaligus musibah bisa di alami dan menimpa siapa saja. Demikian pula dengan musibah yang dialami oleh salah satu Media Mitra Humas Polres Cirebon Kota Sdr. Nurhari alias Gondrong, yang mana mengalami musibah laka lantas 2 bulan yang lalu dan sempat masuk perawatan ICU di RS GunungJati, dikabarkan saat ini sudah kembali ke rumah. Dengan informasi tersebut atas Perintah Kapolres Cirebon Kota, Kasi Humas dan Anggota melaksanakan kunjungan silahturahmi. Jumat ( 22.10.21) Jam 17.00 WIB.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menuturkan " Apa yang Humas Ciko laksanakan saat ini, merupakan inisiasi Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH sebagai bentuk wujud implementasi "Dekat dan Bersahabat". Sekaligus merupakan bentuk kepedulian Kami terhadap Media Mitra Polri khususnya Humas Polres Cirebon Kota , yang telah bekerja sama dengan sangat baik selama ini ". Jelas Alumni SIP SUS 2015 Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi ini.

 

Lanjut Ngatidja " Silaturahmi ini merupakan yang kedua kalinya, Kami lakukan diawal ketika Sdr. Nurhari masih di ICU, Kapolres Ciko juga langsung respon. Melalui Humas Ciko, Polri hadir untuk memberikan semangat dan sedikit bantuan guna meringankan beban keluarga, " ungkapnya.

 

" Mas Nurhari, orang baik, sopan dan juga mudah bergaul. Semoga lekas sembuh sahabat Ku, sehat kembali Bro..".celoteh IPTU Ngatidja, SH.MH.

 

" Atas nama keluarga, Saya selaku istri Mas Nurhari, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Cirebon Kota Pak Fahri Siregar. Semoga Bapak dan Ibu serta keluarga sehat dalam lindungan Allah SWT. Serta dimampukan memimpin Polres Cirebon Kota, Amin ". Ungkap Ny. Nurhari dengan terharu dan kebahagiaan menyambut Kasi Humas dan Anggota.

 

Semoga kehadiran Humas Polres Cirebon Kota dalam memberikan bantuan berupa beras, kue bronis kesukaan Nurhari dan sedikit rejeki. Kiranya dapat meningkatkan semangat juga harapan baru, sebagai energi untuk segera sembuh dan bisa bekerja kembali menyiarkan kebaikan dan memberikan edukasi masyarakat dengan karya jurnalisnya sebagai Wartawan yang profesional. Serta semoga saja, hal kecil yang Kami laksanakan saat ini menjadi suatu keberkahan untuk Kita semua Amiin". Tutup IPTU Ngatidja, SH. MH. Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar