220 Orang Warga Kecamatan Harjamukti dan Pekalipan Wilkum Polsek Sektim Divaksin


SIBERONE.COM- Pemerintah melalui Ke Polisian Republik Indonesia terus menggelorakan kegiatan vaksinasi secara serempak baik itu vaksinasi itu dosis satu maupun vaksinasi dosis kedua. Tercatat sebanyak 220 orang berhasil melaksanakan vaksinasi pada hari Kamis Tanggal 21 Oktober 2021 kemarin. Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi dalam Apel Pagi ini. Jumat (22/10/2021).

 

Data kegiatan vaksinasi yang sudah dilakukan adalah untuk Kecamatan Harjamukti bertempat di Aula Kecamatan Harjamukti Jumlah vaksin 250 vial. Sasaran Lansia dan Umum. Adapun untuk Jumlah pendaftar Lansia 15 orang. Jumlah pendaftar umum 94 orang. Jumlah keseluruhan 109 orang. Jumlah tervaksin 100 orang dan Jumlah tidak tervaksin 9 orang ". Jelas Kapolsek Seltim Aumni Resimen WDW 2000 Setukpa Sukabumi ini.

 

Masih kata Kapolsek " untuk Kecamatan Pekalipan bertempat di SD IT AL-Hikmah (Persis). Dengan Jumlah vaksin : 250 vial. Sasaran Lansia dan umum. Dengan Jumlah pendaftar Lansia 11 orang. Jumlah pendaftar umum : 126 orang. Jumlah keseluruhan 137 orang. Jumlah tervaksin 120 orang dan Jumlah tdk tervaksin 7 orang. Selaku Penanggung jawab Kegiatan IPTU H. Jarnadi, ' pungkas Kompol Drs. Didi Suwardi.

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Seltim ini merupakan salah satu tindak lanjut dari Perintah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH kepada seluruh Polsek Jajaran untuk secara serempak melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan cara Gedor Lansia Gerakan Door to Door maupun jemput bola kepada warga masyarakat yang karena sesuatu hal sehingga memerlukan bantuan dan pelayanan secara langsung dari pihak Kepolisian, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar