Polres Ciko Peringati Maulid Nabi dengan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim


SIBERONE.COM- Dalam ke Pemimpinan Kapolres Cirebon Kota kelahiran Bandung walau memiliki darah Batak. Memiliki sisi humanis dan juga jiwa sosial yang tinggi. Selain juga tegas namun lugas dalam memimpin. Pagi ini dalam rangkaian kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443H/2021M tingkat Polres Cirebon Kota. dengan tema *"DENGAN AKHLAK DAN KEPEMIMPINAN NABI BESAR MUHAMMAD SAW KITA WUJUDKAN POLRI YANG PRESISI"* dilaksanakan di Masjid Adz Dzikra Polres Cirebon Kota Jalan Veteran No.5 Kota Cirebon. Kamis (21/10/2021).

 

Sambutan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK. MH " Kita hadir di sini bersama bertujuan untuk memperingati Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443H/2021M. Tugas- tugas Polri dan tantangan Polri ke depan tidaklah mudah. Polres Cirebon Kota mempunyai Program Dekat dan Bersahabat, dimana Polres Cirebon Kota datang ke Mushola dan Masjid untuk mewakafkan Al - Quran dan Peralatan Sholat ". Jelas Alumni Akpol 2002 secara singkat namun bermakna ini.

 

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443H/2021M tingkat Polres Cirebon Kota menghadirkan Kiyai / Ustadz SOLIHIN. Dan juga dilaksanakan pemberian santunan kepada Anak Yatim oleh Kapolres Cirebon Kota, imbuh Kasi Humas Cirebon Kota.

 

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443H/2021M tingkat Polres Cirebon Kota dibuka oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, dihadiri oleh Waka Polres Cirebon Kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio, S.IK, PJU Polres Cirebon Kota, Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota, Anggota Polsek dan Polres Cirebon Kota. Serta menerapkan Protokol Kesehatan, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar