Sinergi Polri bersama Rakyat, Bhabin Polsek Seltim Monitor Giat Warga Maulid Nabi Muhamad SAW


SIBERONE.COM- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergi Polri bersama Rakyat, Polsek Seltim melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjamukti AIPDA Djayusman, melaksanakan sambang monitor Giat Sunat Massal dalam rangka Maulid Nabi Muhamad SAW. Kamis (21/10/2021).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek seltim menyampaikan " sambang ke warga masyarakat oleh Polisi Bhabinkamtibmas adalah untuk meningkatkan sinergi Polri bersama Rakyat dalam menjaga situasi Kamtibmas. Sehingga situasi dan kondisi selalu aman, damai dan kondusif, " ujarnya.

 

Lanjut Fahri " Seiring dengan tujuan dimaksud. Kehadiran Polisi Bhabinkamtibmas juga guna mendukung pelaksanaan kegiatan masyarakat tersebut yaitu Giat Sunat Massal dalam rangka Maulid Nabi Muhamad SAW, dengan tema " Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, Kita Jalani silaturohim dalam bingkai Ukhuwah Islamiah ". Dapat berjalan dengan tertib, menerapkan Prokes dan selesai dengan aman dan lancar , " ungkap Kompol Drs. Didi suwardi.

 

"Patuhilah aturan perundang-undangan dalam melakukan kegiatan masyarakat dan perhatikan Protokol Kesehatan. Selalu gunakan masker dan hindari kerumunan serta jaga jarak anda ," kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjamukti AIPDA Djayusman.

 

Selama menyambangi warga masyarakat Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya menyampaikan edukasi kepada masyarakat mengenai pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan selalu melaksanakan gerakan 5M saat beraktivitas baik di dalam maupun luar ruangan, imbuh Kasi Humas Polres Ciko. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar