Hendri Efendi Naingolan Resmi Terpilih Jadi Ketua LPM Muara fajar Timur


SIBERONE.COM - Pemilihan calon Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Muara fajar Timur Kecamatan Rumbai barat  usai digelar, Rabu (20/10/2021).

Dalam pemilihan yang berlangsung di Aula kelurahan, Hendri Efendi Naingolan berhasil menjadi Ketua LPM terpilih masa bhakti 2021-2024.


Dalam pemilihan LPM tersebut juga turut Hadir, Lurah muara fajar Timur (Mukhlis) Babinsa muara fajar timur (Rosli koto) dan babinkamtibmas (Zio alramos)

Dalam penghitungan, suara yang didapat Hendri Efendi Naingolan  sebanyak 48 suara. Sementara untuk calon dengan nomor urut 2, Herlana  mendapatkan 14 suara,

Hak suara dalam kontestasi ini sebanyak 62 suara terdiri dari  suara dari masing-masing RW, 8 suara dari masing-masing RT, Tokoh Agama 1 suara, Tokoh Masyarakat 1 suara, Lurah 1 suara, TP PKK Kelurahan 1 suara, Tokoh Pemuda 1 suara, Karang Taruna 1 suara dan masing-masing calon Ketua LPM 1 suara.

Saat diwawancara, Ketua LPM terpilih, Hendri Efendi Naingolan langsung membeberkan Visinya, Terwujudnya masyarakat muara fajar timur yang Bersatu, maju, tentram, sejahtera,dan berahklak mulia.

“Misi saya adalah, Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan kemasyarakatan ketertiban, keamanan serta meningkatkan taraf layanan masalah di kelurahan," pungkasnya.


Ditempat yang sama, Lurah Muara Fajar Timur Mukhlis,  menambahkan, untuk tahapan pemilihan calon LPM di Kelurahan Muara fajar Timur, Kecamatan Rumbai Barat, Kota Pekanbaru sudah dimulai sejak 10 September 2021 lalu oleh pihak panitia.


Disisi lain, kegiatan pemilihan calon Ketua LPM Muara fajar Timur yang dilaksanakan ditengah pandemi covid-19 mendapatkan banyak apresiasi. Salah satunya dari Team pemenang Hendri Efendi Naingolan.

Pada kesempatan itu, Herlana, sapaan akrabnya juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak panitia yang sudah menyelenggarakan pemilihan calon Ketua LPM Muara fajar Timur dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan pemilihan calon Ketua LPM Kelurahan Muara fajar Timur berjalan dengan baik dan lancar. Saya apresiasi karena semuanya kondusif. Dalam hal kontestasi, menang kalah itu biasa. kami siap membangun sinergitas dengan Ketua LPM terpilih dalam hal pembangunan di Kelurahan Muara fajar Timur,” tutupnya. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar