Presiden Jokowi Datang Tanam Mangrove, Bupati KTT: Kebanggan Bagi Seluruh Masyarakat


SIBERONE.COM - Presiden  Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Utara, salah satunya yaitu kegiatan penanaman pohon mangrove di Desa Bebatu, Kabupaten Tana Tidung (KTT).

Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali, menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran orang nomor 1 di Indonesia ini dalam rangka penanaman pohon mangrove bersama beberapa duta besar negara sahabat.

"Alhamdulillah suatu kebanggan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tana Tidung, Bapak Presiden Jokowi berkenan datang langsung melakukan penanaman pohon mangrove di Desa Bebatu bersama beberapa duta besar negara sahabat, penggiat lingkungan dan masyarakat sekitar" katanya.

Dirinya berharap, hutan mangrove di KTT bisa kembali direhabilitasi dengam baik, sehingga memberikan manfaat untuk lingkungan dan masyarakat secara umum.

"Kunjungan ini juga menambah semangat kita untuk melakukan perubahan yang lebih baik, pembangunan semakin meningkat hingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Pada kunjungan tersebut, Presiden Jomowi juga terlihat mengenakan sesingal tidung, yaitu ikat kepala khas Tana Tidung saat upacara penyambutam secara adat dilaksanakan.

Sebagai informasi, duta besar yang datang ke Desa Bebatu di antaranya adalah Yang Mulia Duta Besar Ceko Jaroslav Dolecek beserta istri, Duta Besar Cili Gustavo Nelson Ayares Ossandron, Duta Besar Finlandia Jari Sinkari, Duta Besar Swiss Kurt Kunz, Wakil Duta Besar Brazil Daniel Barra Ferreira, dan Country Director Bank Dunia Satu Kahkonen.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar