Polsek Weleri Laksanakan PAM dan Monitoring Vaksinasi


SIBERONE.COM - Demi menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi di Balaidesa Penaruban, Balaidesa Weleri, SMP Mualimin Weleri dan SMPN1 Weleri, Kapolsek Weleri bersama Bhabinkamtibmas Polsek Weleri melaksanakan PAM dan monitoring giat vaksinasi di wilayah Kecamatan Weleri, Senin (18/10/2021).

Dalam pelaksanaan vaksin dosis 1 dan dosis 2 vaksin sinovac terhadap warga Kecamatan Weleri itu langsung di awasi oleh anggota Polsek Weleri. 

Kuota vaksin sebanyak 1462 orang peserta vaksin sinovac dari Dinkes dengan tim vaksinasi dari Puskesmas Weleri 1 dan 2 yang diperuntukkan kepada pelajar dan umum.

Sejumlah personil Polsek Weleri diterjunkan ke lokasi untuk mengawal jalannya kegiatan ini agar aman dan kondusif. Giat memberikan imbauan Kamtibmas dan penekanan terhadap penangulangan Covid-19, serta prokes sesuai anjuran pemerintah sebagai implementasi Inpres No. 06 tahun 2020.

"Kami ingin pastikan warga yang mau vaksin mematuhi proses seperti pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak," kata Kapolsek Weleri AKP Ruslan SH.

AKP Ruslan menambahkan, untuk meningkatkan kesadaran warga agar saling menjaga keamanan lingkungannya guna antisipasi kerawanan, serta antisipasi paham radikal serta antisipasi berita hoax yang banyak berkembang saat ini saring sebelum sharing supaya situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Apabila terdapat permasalahan atau gangguan Kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Weleri," pungkas AKP Ruslan.

Dari pemantauan dilokasi, hasil dari vaksin di Desa Penaruban dan SMP Mualimin Weleri 802 orang untuk Desa Weleri, SMPN 1 Weleri dan Puskesmas 2 Weleri 660 orang jadi total keseluruhan yang tervaksin 1462 orang. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar