Pama Asistensi Pilwu Desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu Polres Cirebon Kota Cek Personil


SIBERONE.COM-Pesta rakyat berupa Pemilihan Kuwu Serempak hari ini mulai dilaksanakan tahapan-tahapannya sebelum pencoblosan dilakukan. Menyikapi hal itu, Jajaran Polres Cirebon Kota sudah melaksanakan berbagai persiapan diantaranya pengerahan dan pergeseran Personil guna melaksanakan pengamanan pesta rakyat Pilwu Serentak tersebut. Pama Asistensi Pilwu AKP Sugiono, SH Desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu Polres Cirebon Kota, mulai cek Personilnya. Senin (18/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Pama asistensi menyampaikan " Hari ini dilaksanakan pengecekan Personil. Dengan maksud untuk menyampaikan Perintah Pimpinan dan juga untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan pengamanan Pilihan Kuwu Serempak ini, " ujarnya.

"Selain itu juga, Apel Pengecekan ini guna memupuk silaturahmi dan saling mengenal antar Personil yang terdiri dari Gabungan Personil Polres Cirebon Kota, Polsek Jajaran dan Anggota Linmas, " ucap AKP Sugiono, SH.

Apel Pra Tugas saat ini adalah Pengecekan Pers Pengamanan Pentahapan Pemilihan Kuwu di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota Desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, jelas Kasi Humas Cirebon Kota.

Petugas Pengamanan terdiri dari IPDA Sandey, SE ( PADAL ), AIPTU Akyas, AIPTU Andi Junandi, BRIPKA Endrik, BRIPKA Tedik dwi.K, SH, BRIPKA Moh. Syahroni, SH Anggota Linmas 4 Personil, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar