Bhabinkamtibmas Kedawung Sambang PKL Saat Penyerahan Undangan Bantuan Pemerintah


SIBERONE.COM - Bripka Mafendra Yanuwar, A. Md Bhabinkamtibmas Desa Sutawinangun Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota melaksanakan sambang serta Giat Penyerahan Undangan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang mendapatkan bantuan.  Sabtu, (16/10/2021). 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno. SH.MH mengatakan " Ada pun Giat Sambang ini berfungsi meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat khususnya kepada PKL di Desa Sutawinangun untuk lebih mendekatkan pelayanan yang humanis kepada masyarakat, sehingga masyarakat mudah memberikan berbagai informasi guna menjaga kamtibmas, "  jelasnya.

"Dalam Giat Sambang tersebut pun di laksanakan pula Giat Penyerahan Undangan kepada PKL yang mendapat bantuan. Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas adanya tindak kejahatan Curat, Curas, Curanmor (C3), dalam kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta di sambut antusias oleh para PKL., " Jelas Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno. SH.MH.

Bhabinkamtibmas menyambangi para PKL di Desa Sutawinangun, antusiasme semakin terlihat saat Bhabinkamtibmas menyerahkan Undangan kepada PKL yang mendapatkan bantuan. Bhabin juga menghimbau kepada PKL untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M, pungkas Kasi Humas Cirebon Kota IPTU  Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar