Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabin Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Imbau dan Bagikan Masker Pada Warga di Masa Pandemi


SIBERONE.COM - Bhabinkamtibmas Kebon Baru BRIPKA Solih Polsek Utbar Polres Cirebon Kota hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker kepada warga binaanya di Jalan Samadikun Gg. Batas RT/RW 03/01. Sabtu (16/102021).

Pada kesempatan tersebut BRIPKA Solih tidak hanya menghimbau penerapan Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas juga bagikan masker kepada masyarakat binaanya guna pencegahan penularan Covid-19. 

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utara Barat Kompol Lindon Siregar, SH menyampaikan " Dengan hadirnya Polisi Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat di masa Pandemi ini tidak lelah untuk memberikan himbauan dan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan guna menekan penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota", ungkapnya.

Dan Kami terus berkordinasi dan komunikasi kepada warga masyrakat dengan masih berlakunya Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi ini diharapkan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mengedepankan Protokol Kesehatan pada aktivias sehari-hari dan menjaga pola hidup sehat untuk menjaga imunitas tubuh. Mari Kita bersama-sama menerapkan Protokol Kesehatan 5M Menjaga jarak, Memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas. Pungkas Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH. MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar