Polsek Tembilahan Hulu kembali Gelar Gerai Vaksinasi Presisi Tahap I di Isoman PSMTI Inhil


SIBERONE.COM - Transformasi menuju Polri Presisi, Polsek Tembilahan Hulu kembali menggelar Gerai Vaksinasi Presisi, di ruangan Isolasi Mandiri (Isoman) Persatuan Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Inhil, Jalan Ahmad Yani Parit 10 Tembilahan.


Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rino Handoyo menyebutkan untuk terus meningkatkan percepatan vaksinasi kepada masyarakat, hari ini pihaknya menargetkan sebanyak 300 orang.


"Untuk mendukung percepatan vaksinasi, hari ini kita targetkan 300 orang, diperkirakan mungkin bisa lebih, kita harapkan hari ini semaksimal mungkin kepada masyarakat sekitar pasar kayu Jati ini untuk vaksinasi," harapnya.


Selanjutnya Kapolsek AKP Rino Handoyo menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dan pihak Forkopimcam atas dukungan serta terselenggaranya kegiatan vaksinasi yang diperuntukkan masyarakat dan pelajar diwilayahnya.


"Saya selaku Kapolsek Tembilahan Hulu dalam hal ini mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan yang mendukung kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksin di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu, dan kami juga mengucapkan terimakasih juga kepada Forkopimcam atas terselenggaranya kegiatan ini," ungkapnya.


Kemudian ucapan terimakasih juga Kapolsek utarakan kepada pihak PSMTI Inhil yang terlah memfasilitasi wadah untuk kegiatan pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi diwilayahnya.


"Terimakasih atas dukungan PSMTI Inhil yang menyediakan fasilitas untuk pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi ini," ungkapnya.


Sementara itu, Lurah Tembilahan Hulu Edi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek yang telah melaksanakan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi kepada warganya dan pelajar. Ia berharap semoga dengan terus dilakukan vaksinasi seperti ini dapat menekan jumlah perkembangan covid-19 di wilayah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).


"Kami dari pemerintah kelurahan Tembilahan Hulu mengucapkan terimakasih di mana warga kami diberikan vaksinasi, hari ini tentunya kami berharap dengan diselenggarakannya vaksinasi ini mudah-mudahan bisa di tekan, mudah-mudahan kedepannya tidak ada lagi yang namanya covid-19," tukasnya.


Di tempat yang sama, Ketua PSMTI Inhil Erydjono Djailani/Apeng, mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Polsek Tembilahan Hulu.


"Kami dari PSMTI mengapresiasi untuk pak Kapolsek yang telah menyiapkan vaksin dan kami menyediakan tempat rumah isoman semoga kegiatan ini berjalan lancar, dan persentase vaksin kita bisa mencapai sasaran sesuai dengan yang diharapkan pemerintah," pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 01 Kapten Arh Zaenuri Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif, Tokoh masyarakat Minang Riau Inhil, ketua PSMTI Inhil Erydjono Djailani (Apeng) Babinkamtibmas Tembilahan Hulu, Babinsa dan Masyarakat yang mengikuti vaksinasi.


Untuk diketahui, Adapun jumlah 155 orang 77 Vial Multidose jenis vaksin Sinovac. Sebelum melaksanakan Vaksinasi masyarakat diberikan sarapan pagi berupa kue dan air mineral, dan juga setelah menerima vaksinasi masyarakat diberikan telur rebus. Dan masyarakat menerima vaksinasi mendapatkan doorprize dari Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dan Dandim Letkol Inf Imir Faishal jilbab dan berserta Indomie, buku Tulis untuk pelajar.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar