AWDI Asahan Hadiri Acara Serah Terima Mobil Ambulance Dari PT. Bank Mestika Dharma Tbk Kepada PD Pujakesuma


Siberone.com - Seketaris dan Bendahara beserta rombongan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Asahan hadiri acara serah terima satu unit mobil ambulance sosial kepada Pimpinan Daerah (PD) Putera jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Asahan dari PT. Bank Mestika Dharma Tbk. Bertempat di Lapangan Tenis Meja jalan Budi utomo kelurahan umbut-umbut kecamatan kisaran timur kabupaten asahan sumatera utara. Pukul.13.00

Kamis, 14/10/2021

 

Kegiatan penyerahan Mobil Ambulance di serahkan langsung oleh Manager PT.Bank Mestika Dharma Tbk. Kepada Ketua PD Pujakesuma Kabupaten Asahan Sunardi, S.Sos dan di dampingin Ketua Dewan Pembina PD Pujakesuma Kabupaten Asahan Baharuddin Harahap, SH,.MH dan Pimpinan Wilayah (PW) Danu Prayitno siyo SE,.MM

 

Ketua PD Pujakesuma Asahan Sunardi, S.Sos mengucapkan terima kasih atas bantuan mobil ambulance dari PT. Bank Mestika Dharma Tbk yang diserahkan langsung kepada ketua PD Pujakesuma Asahan.

"Ini merupakan bantuan pertama dari perusahaan perbankan yang diberikan tahun ini di tengah pendemi Covid-19. Sehingga manfaatnya sangat besar, karena saat ini kondisi ekonomi masyarakat sedang terpuruk," ungkap sunardi

 

Bantuan ambulance ini tentunya lanjut PD Pujakesuma, akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi kepentingan anggota pujakesuma asahan dan juga warga lainya, saya ucapkan terima kasih dan semoga bantuan ini bisa digunakan oleh siapapun yang membutuhkan tuturnya.

 

Seketaris AWDI Asahan Heriyanto dan bendahara Agus Arman bersama wakil ketua satu Sugiarto marjono, wakil ketua dua H. Ponidi, wakil Bendahara Agus sahir dan Kepala bidang (Kabid) Pembangunan dan Lingkungan Hidup Supra yoga sekaligus memperkenalkan AWDI hadir di kabupaten asahan. AWDI adalah suatu organisasi bagi wadah para insan pers dan lembaga. Seperti Visi AWDI Menuju Insan Jurnalis/Wartawan yang Mandiri, Sejahtera dan Independen.

Mengawal Undang Undang Pers.

Mewujudkan Pilar Negara yang Kokoh dan Solid dalam bingkai Nasionalisme yang bermartabat dan beragama.

 ( Sesuai Anggaran Dasar Pasal 8 ) ;

“Menghimpun, Membina serta mengarahkan seluruh Insan Pers , Jurnalis/Wartawan yang tergabung untuk bekerja keras dalam membangun jatidiri Bangsa dan masyarakat atas Dasar Demokrasi”. Ungkap Sekjen dan Bendahara AWDI.

 

Turut Hadir Ketua Dewan Pembina PD Pujakesuma Baharuddin Harahap, SH,.MH, Ketua PW Sumut Danu Prayitno Siyo SE,. MM, Sekjen AWDI DPW Sumut sekaligus Penasehat Pujakesuma PW Sumut Samsul Bahri, DPC AWDI Asahan, Manager PT. Bank Mestika Dharma Tbk bersama rombongan dan para tamu undangan lainya.(Yg)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar