Bhabinkamtibmas Desa Buyut Bagikan Baksos


SIBERONE.COM - Menghadapi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Polri tetap bersama masyarakat, sebagai bentuk keperdulian bersamaan Piket Fungsi yang dipimpin IPDA Purwanto Polsek GunungJati Polres Cirebon Kota, melaksanakan Giat Pembagian Baksos kepada warga yang tidak mampu dan yang terdampak Pandemi Covid-19. Kamis (4/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek GunungJati menjelaskan “ Sasaran dari Giat pembagian Baksos kali ini yaitu warga yang tidak mampu dan yang terdampak Pandemi Covid-19, pendistribusian Baksos harus tepat sasaran agar dapat membantu dan menyentuh warga yang benar-benar membutuhkan, " ujarnya.

" Dampak dari Pandemi Covid-19 menyebabkan melemahnya perekonomian sehingga diharapkan dengan kegiatan pembagian Baksos dapat membantu  meringankan beban warga yang kurang mampu maupun yang terdampak langsung oleh Pandemi Covid-19, dalam kegiatan tersebut telah dibagikan beras sebanyak 5 kg kepada warga yang tidak mampu di Desa Buyut, jelas AKP Abdul Majid, SH.

Diharapkan dengan kegiatan pembagian Baksos dapat membuat Keluarga Besar Polres Cirebon dan komponen masyarakat lainnya dapat membangun kepedulian terhadap sesama, dalam kegiatan tersebut pun Bhabinkamtibmas Desa Buyut BRIPKA Insanul Karim mengedukasi masyarakat untuk memperhatikan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus untuk mendukung PPKM Level 3, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota . (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar