Polsek Selatan Timur Tingkatkan Patroli untuk Menekan Angka Premanisme


SIBERONE.COM - Jajaran Polsek Selatan Timur menggelar Patroli  kegiatan rutin yang terus  ditingkatkan dalam rangka menekan angka Kriminalitas dan menekan angka Premanisme juga memutus penyebaran Covid-19 di masyarakat Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Cirebon timur Kompol  Drs.Didi Suwardi mengatakan, kegiatan ini menggelar Patroli  kegiatan rutin yang terus  ditingkatkan dalam rangka menekan angka Kriminalitas dan menekan angka Premanisme juga memutus penyebaran Covid-19 di masyarakat Kota Cirebon.

Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan di antaranya Jalan By Pass A.Yani - Perumnas - Kebonpelok - Jalan Jendral Soedirman - Jalan Kalitanjung - Pasar Harjamukti - Terminal Harjamukti - Jalan Dukuh Semar  - Jalan Rajawali Raya - Pasar Jagasatru - Stasiun Parujakan - Jalan Pulasaren - Jalan Pegajahan. Sementara itu sasaran utama Perbankan, ATM, Pasar Tradisional, Pangkalan Ojek, Premanisme, Miras, Calo Angkutan Umum," kata Kapolsek Selatan Timur Kompol Didi Suwardi.

Menurut Kompol Didi Suwardi kegiatan pada Pukul 09.30 WIB  melaksanakan Giat Patroli Dialogis Pasar Tradisional Harjamukti Kota Cirebon. Kemudian Pukul 11.00 WIB  melaksanakan Giat Patroli KRYD dengan sasaran Premanisme dan dipimpin oleh Piket Pawas hingga pukul 11.00 WIB.

Kemudian dilanjut  melaksanakan kegiatan  pengamanan unjuk rasa di Balai Kota Cirebon dan  Pukul 15.00 WIB  Piket  melaksanakan Patroli Dialogis dengan Petugas Alfamart.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja  menambahkan, kegiatan rutin yang di tingkatkan, hasil yang diharapkan selama dalam melaksanakan tugas dalam keadaan aman dan kondusif.
"Polsek Selatan timur menggelar Patroli  kegiatan rutin yang terus  ditingkatkan dalam rangka menekan angka Kriminalitas dan menekan angka Premanisme juga memutus penyebaran Covid-19 di masyarakat Kota Cirebon," ungkap IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar