Kemenag Pekanbaru Bersama Ormas dan Organisasi Pemuda, Bersinergi Sambut Perayaan Maulid Nabi


Pekanbaru -SIBERONE.COM- Kemenag Kota Pekanbaru melalui Kasubag TU Bapak H.Abdul Wahid S.Ag.M.I Kom mengadakan pertemuan dengan beberapa organisasi kepemudaan yang ada di Pekanbaru, di lantai 2 kantor Kemenag Pekanbaru pada Kamis (14/10/21) sekira pukul 14.30 Wib.

Pertemuan silaturahmi yang dilakukan oleh Kemenag Pekanbaru di hadiri oleh Datuk Panglimo RMB - LHMR Pekanbaru, Datuk Ketua Wilayah Suanra, Datuk Syafrilzal, Datuk Erick beserta Sekretaris GP Ansor Dalimunthe, Waka 1 Isnan Abdillah yang sekaligus komandan Banser Kota Pekanbaru, waka 2 GP Ansor Rijal, Romi dari Pejuang Subuh Riau, Rizo sekretaris Pemuda Muhammadiyah Pekanbaru dan Fairul Fikrih.

Kemenag Pekanbaru melalui Kasubag TU H.Abdul Wahid S.Ag.M.I.Kom mengatakan bahwa maksud dari tujuan pertemuan adalah untuk mempererat tali silaturahmi di antara OKP dan Ormas Kepemudaan dan secara bersama dapat membuat suatu kegiatan.

"Kita bermaksud untuk memajukan dan menyatukan Pemuda yang tergabung dalam berbagai organisasi dan kita mulai dari perayaan Maulid Nabi pada Selasa tanggal 19 Oktober 2021 yang kita pusatkan di Mesjid Kemenag Pekanbaru," sebut Kasubag TU Kemenag Pekanbaru.

Lanjutnya menyampaikan, bahwa perayaan Hari Besar Maulid Nabi tidak dimundurkan jadwalnya oleh Pemerintah, cuma hari liburnya saja yang di rubah.

Dari pelaksanaan bersama Perayaan Maulid Nabi oleh Kemenag Pekanbaru bersama Ormas dan OKP ini, kedepan akan kita coba lagi bersama melakukan program vaksinasi, baik untuk masyarakat umum dan anggota besar keluarga Ormas dan OKP.

Panglimo RMB - LHMR Pekanbaru Tengku Hendra Yuda SE mengatakan," menyambut baik dan mengapresiasi program dari Kemenag Pekanbaru, dan RMB-LHMR Pekanbaru dan teman dari berbagai Ormas siap untuk bersinergi bersama dan bersatu melakukan hal positif untuk masyarakat dan Pemerintah".A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar