Aksi Spontan Bhabin Polsek Lemahwungkuk Menjemput dan Mengangkat Lansia Dalam Vaksinasi Gedor Lansia


SIBERONE.COM - Ada saja hal-hal yang terjadi dan merupakan kejadian yang spontan terjadi sebagai bentuk loyalitas serta tanggapan dari pada Anggota Bhabinkamtibmas yang senantiasa memonitor kegiatan Vaksin Gedor Lansia. Seperti kejadian spontan dalam Giat Vaksin Lansia di Baperkam RW 04 Kampung Cangkol Utara Kelurahan Lemahwungkuk. Sabtu (09/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk, Program Gedor ini menyasar pada Lansia yang belum divaksin, dan Polri membantu kesulitan akses menuju tempat vaksinasi massal. Sehingga apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas L
Lemahwungkuk ini, cukup trengginas dan tanggap langsung membopong Lansia yang sudah lanjut usianya. Patut di apresiasi atas idenya membawa warga Lansia dengan membopongnya. Sehingga para Lansia dapat melaksanakan kegiatan vaksinasi, " ucap IPTU Wawan Hermawan, SH. 

Kegiatan Bhabin Kelurahan Lemahwungkuk Bripka Jaenal Ar, SH bersama Anggota Polsek Lemahwungkuk  mengajak untuk Vaksinasi Lansia door to door antar jemput kegiatan Hari Ke-3 di Kantor Kecamatan Lemahwungkuk untuk Warga Kelurahan Lemahwungkuk untuk mensukseskan Program Pemerintah, sekaligus Bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas dan imbauan Protokol Kesehatan tentang 5M  yaitu  Memakai masker,  Mencuci tangan dengan menggunakan Sabun, Menjaga jarak dalam berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar