Polri Tak Kenal Lelah Bagikan Bansos Door To Door Warga Kurang Mampu


SIBERONE.COM - Penyaluran Bansos (Bantuan Sosial) di tengah pandemi Covid-19 gencar dilakukan Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar terhadap warga yang membutuhkan, mulai dari paket Sembako, masker hingga Bantuan Sosial dari Presiden RI berupa beras.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa pembagian tersebut dilakukan secara door to door oleh sejumlah Personel, mulai dari Kapolres, Kapolsek hingga Bhabinkamibmas Polsek-Polsek yang ada di Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan penyaluran Bansos tepat sasaran.

Seorang Anggota Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam penyaluran Bansos tersebut untuk melakukan pendataan hingga pengecekan warga penerima Bansos.
" Di setiap kegiatan Bakti Sosial, Kami selalu menugaskan para Anggota Bhabinkamtibmas Jajaran yang memang memiliki peran penting untuk melakukan pendataan dan memastikan warga mana saja yang paling membutuhkan yang terdampak Pandemi Covid-19 yang berhak menerima Bansos ini,” ungkapnya Sabtu (9/10/2021).

“Sehingga bisa Kami pastikan bahwa penerima Bansos tersebut adalah benar-benar warga yang sangat terdampak Pandemi, semoga apa yang Kita lakukan ini bisa membantu meringankan beban warga masyarakat dalam menjalani kehidupannya sehari-hari,” pungkasnya. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar