Petugas Amankan Warga Parkir Liar


SIBERONE.COM- Sesuai dengan Wilayah Hukumnya Polsek KPC merupakan Polsek yang memiliki keterbatasan di mana melaksanakan kegiatan-kegiatan di dalam area Pelabuhan yang ada di Kota Cirebon. Hari ini melaksanakan  Kegiatan Operasi Pekat dengan sasaran obat terlarang, miras, parkir liar dan sajam di Wilayah Hukum Polsek KPC. Sabtu (9/10/2021).

Kegiatan Operasi Pekat Polsek KPC melibatkan 2 (dua) Personil AIPTU Ade MS (Bawas) dan AIPTU Ade. S (QR).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.,MH melalui Kapolsek KPC menyampaikan sasaran Operasi Pekat warung Miras dan tuax, obat- obat terlarang, senjata tajam dan parkir liar, " ujarnya.

" Pelaksanaan Operasi Pekat Siang dilakukan dengan sistem hunting ke tempat-tempat umum dan keramaian yang memiliki pontensi kerawanan adapun sasaran yaitu, parkir liar, penyalahgunaan Narkoba, Miras, tindak pidana C3, bahan peledak, senjata tajam dan berandalan bermotor ", jelas IPTU Muhyidin, SH.MH.

Hasil yang dicapai mengamankan warga masyarakat yang diduga sebagai parkir liar (Pak Ogah) depan pintu keluar Pos 1 Pelabuhan Cirebon. Dengan data nama *L*, Swasta, Jalan Neelayan RT 06/01 Kelurahan Panjunan Kecamatan  Lemahwungkuk Kota Cirebon.

" Selain itu juga memberikan iimbauan untuk tetap melaksanakan di 3W yaitu  wajib Iman, wajib imun dan wajib aman," tegas IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar