Kapolsek Utbar Monitoring Giat Vaksinasi Lansia di Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon


SIBERONE.COM - Mengikuti langkah kaki, dengan penuh semangat didasari jiwa keinginan yang kuat untuk turut serta menyehatkan masyarakat melalui vaksinasi lansia. Kapolsek Utbar Kompol Lindon Affandi Siregar, SH melakukan monitoring giat vaksinasi lansia, Jumat (8/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar menegaskan "Kita adakan giat vaksinasi Gedor (Gerakan Door to Door) khusus para Lansia. Hal ini perlu ketekunan dan juga kerendahan hati para anggota khususnya Kapolsek, untuk memberikan arahan kepada anggota dalam pelaksanaannya," tegasnya.

"Terima kasih untuk Kapolsek Cirebon Utara Barat yang telah melakukan monitoring giat vaksinasi lansia di RW Kegiren Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon, bertempat di Pos Kamling Kegiren di Kota Cirebon," ungkap Kompol Lindon Affandi Siregar, SH.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK. MH , Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi," imbuh Kasi Humas Polres Ciko.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek mengimbau dan menyampaikan pesan Kamtibmas tentang C3, sosialisasi tentang PPKM Level 2 dan imbauan protokol kesehatan tentang AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), tentang 5M dan 3W yaitu diantaranya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan menggunakan sabun antiseptik, Menjaga jarak dalam berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas dan 3W yaitu Wajib Iman, Wajib aman dan Wajib Imun," jelas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar