Kabaglog Pimpin Langsung Rutinitas Jumat Bersih Polres Majalengka


SIBERONE.COM - Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) Polres Majalengka Kompol Asep Fiqih pimpin apel olahraga pagi dilanjutkan kegiatan korve di Mako Polres Majalengka, Jumat (8/10/2021).

Rutinitas hari Jumat dilaksanakan apel olahraga pagi dilanjutkan dengan korve baik di lingkungan ataupun di ruangan masing-masing, bertujuan agar saat kita berada di lingkungan selalu bersih dan merasa nyaman.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabaglog Kompol Asep S. Fiqih mengatakan kalau giat bersih-bersih ini dilakukan oleh segenap anggota guna mencegah berkembangnya virus Covid-19.

Aksi bersih- bersih pagi itu yang di pimpin oleh Kabaglog dan diikuti seluruh anggota Polres Majalengka dengan lokasi lingkungan Mako dan sekitarnya, baik di dalam maupun di luar Mako.

Giat bersih-bersih ini dilaksanakan setiap hari agar kebersihan Mako Polres Majalengka bersih dan sehat serta terbebas dari penyebaran virus Covid-19 mau pun bibit penyakit lainnya yang berbahaya.

Disamping giat bersih-bersih Personil Polres Majalengka, disiplin laksanakan cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman dan selalu memakai masker dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Kabaglog Kompol Asep Fiqih juga menyampaikan bahwa “Menjaga kebersihan bagian dari pada iman, seperti yang telah disabdakan Rasulullah Muhammad Saw”, maka bersih-bersih ini pastinya bernilai ibadah," pungkasnya. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar