Bhabinkamtibmas Kemlaka Gede Polsek Kedawung Polres Ciko Monitoring Vaksinasi Massal


SIBERONE.COM - Bhabinkamtibmas Desa Kemlaka Gede Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Bripka Fathir bersama tim gabungan jalin kordinasi dengan nonitoring giat suntik vaksin sinovac untuk lansia dengan jumlah vaksin 108 vaksin target 36 orang lansia per-hari, bertempat di Posyandu Desa Kemlaka Gede Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon. Upaya tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, Kamis (7/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH., S.IK., MH melalui  Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno, SH.,MH mengatakan "Dengan sambang  Kordinasi dengan  instansi pemerintah maupun warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas, berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat), serta penerapan protokol kesehatan 5M guna mencegah penularan virus Covid-19," ujarnya.

Dan vaksinasi tersebut, "Kami juga mengharapkan agar masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai kunci meningkatkan efektivitas vaksin yang telah disuntikkan," tegas Kompol H. Suwitno, SH., MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, juga menjelaskan bahwa Polri terus berkordinasi dan komunikasi kepada warga masyarakat dengan penerapan  protokol kesehatan, dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan  Masyarakat (PPKM) di masa pandemi. Kami terus mengimbau dan berharap kesadaran masyarakat untuk  mengikuti anjuran pemerintah dalam  pencegahan penyebaran  virus Covid-19,” ucap IPTU Ngatidja, SH., MH (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar