Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Montongsari, Ini Harapan Kapolsek Weleri


SIBERONE.COM - Kapolsek Weleri bersama Bhabinkamtibmas lakukan monitoring dan pengamanan kegiatan pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Montongsari Kecamatan Weleri yang dilaksanakan di Aula Balaidesa Montongsari Kecamatan Weleri, Kamis (7/10/2021).

Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa pada hari Kamis (19/8/2021) untuk mengisi formasi jabatan Kaur Umum dan Tata Usaha Desa Montongsari Kecamatan Weleri.

Acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Montongsari Kecamatan Weleri  dimulai pada pukul 08.30 Wib dan dihadiri oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Montongsari, Kapolsek Weleri AKP Ruslan SH, Koramil Weleri dan warga masyarakat sekitar.

Chaerul Anwar dilantik dan diambil sumpah/janji oleh Kepala Desa Montongsari sebagai Kaur Umum dan Tata Usaha dengan nilai 75.

"Pemerintah Desa Montongsari Kecamatan Weleri mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Montongsari Kecamatan Weleri," kata Kepala Desa Montongsari Sunaryo.

Camat Weleri Marwoto juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru, "Semoga perangkat desa yang baru dilantik kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Montongsari Kecamatan Weleri", ucap Marwoto.

Sementara, Kapolsek Weleri AKP Ruslan menegaskan kepada perangkat desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.

"Diharapkan kepada perangkat yang baru di lantik agar bekerja secara efektif di karenakan perangkat desa adalah pelayan masyarakat sama seperti kami pihak Polri selaku pelayan, pengayom masyarakat dan kami dari pihak Polri ditugaskan atau mengawasi langsung pengerjaan perencaan yang menggunakan anggaran Dana Desa (DD). Sehingga diharapkan kepada perangkat yang sudah di lantik agar saling membantu," tutur Kapolsek.

Dalam kesempatan itu Kaur Umum dan Tata Usaha Desa Montongsari terpilih Chaerul Anwar mengatakan," Semoga kedepan dengan masuknya saya sebagai perangkat Desa Montongsari bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Desa Montongsari," pungkas Anwar. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar