Polsek GunungJati Polres Ciko Sambangi Koramil 0620-01 GunungJati Rayakan HUT TNI ke-76 dan Doa Bersama


SIBERONE.COM- Wujud nyata Sinergitas TNI-Polri, dalam HUT TNI ke-76 Kapolsek GunungJati Polres Cirebon Kota AKP Abdul Majid, SH beserta Staf dan Jajaran sambangi Mako Koramil 0620-01 GunungJati yang berada di Jalan Raya Sunan GunungJati  Cirebon dalam rangka pemberian ucapan Selamat Dirgahayu TNI ke-76, Selasa(5/10/2021).

Ucapan HUT TNI ke-76 diisi dengan pemberian kue Ulang Tahun bertempat di Koramil  0620-01, dengan  memberikan kue Ulang Tahun yang diterima oleh Danramil 0620-01GunungJati  Kapten Arh Edi Hartanto beserta Anggota dan juga diisi dengan doa bersama dan pemotongan kue.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar SH.S.IK. MH saat di konfirmasi melalui Kapolsek GunungJati AKP Abdul Majid, SH menyampaikan dengan Kunjungan tersebut selain silaturahmi serta jalin kordinasi dan komunikasi yang menjadikan Sinergitas TNI-Polri yang semakin solid, HUT TNI ke-76 tahun 2021 ini juga sebagai salah satu cara untuk memupuk hubungan baik TNI-Polri dalam menjaga Keamanan dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). dan juga sinergi untuk Negeri dalam upaya mendukung Pemerintah dalam penaggulangan wabah Covid 19, ucapnya.

Ditambahkan Dirgahayu TNI ke-76 “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang”, ucap Kapolsek 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan, Sinergitas TNI-Polri khususnya wilayah hukum Polres Cirebon Kota terjalin sangat baik. Seperti dalam hal penanganan Pandemi Covid-19, Personel TNI dan Polri saling bahu- membahu mengatasi penyebaran Covid-19, ucapnya.

“Semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan Kedaulatan Negara Republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap Bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia” tambah IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar