Ipda Raudo Perdana Resmi Jabat Kapolsek Tembilahan

Keterangan foto Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Tembilahan dari Iptu Leo Putra Dirgantara digantikan Ipda Raudo Perdana

SIBERONE.COM - Pada Senin (31/8/20) pukul 08.00 Wib, di Ruang Aula Tribrata Mapolres Inhil telah dilaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Tembilahan, Polres Inhil.

Adapun jabatan yang diserah terima yaitu jabatan Kapolsek Tembilahan Polres Indragiri Hilir, dari IPTU Leo Putra Dirgantara kepada IPDA Raudo Perdana.

Dalam upacara tersebut, yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Perwira Upacara Kasat Binmas Polres Inhil IPTU Nasri Suardi, dan Komandan Upacara Kanit Patroli Sat Polair Polres Inhil IPDA Bambang Sutriyanto.

Sertijab dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang turut dihadiri beberapa Pejabat Utama Polres Inhil saja yakni, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Serta beberapa perwira Polres Inhil.

Sertijab dilaksanakan berdasarkan keputusan Kapolda Riau nomor : KEP/420/VII/2020, tanggal 07-08-2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Riau.

“Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel," kata Kapolres Inhil AKBP Dian dalam amanatnya.

Iptu Leo Putra Dirgantara ditugaskan di Polda Riau sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus. Kepada Iptu Leo Putra Dirgantara, Kapolres Inhil AKBP Dian memberi penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih.

"Saya haturkan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Iptu Leo Putra Dirgantara, atas dedikasi yang telah diberikan kepada Satuan ini, anda telah memberikan kontribusi bagi kelancaran tugas di jajaran Polsek Tembilahan," ujarnya.

Kepada pejabat baru Ipda Raudo Perdana, AKBP Dian mengucapkan selamat datang ke satuan Polres Inhil.

"Segera menyesuaikan diri dan berbuatlah demi kemajuan satuan yang akan saudara pimpin dan saya yakin anda mampu melakukannya," tutur AKBP Dian.

Usai Sertijab Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan memberikan piagam penghargaan kepada Iptu Leo Putra Dirgantara dan melaksanakan foto bersama.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar