Panglima Besar DPP LHMB Menyeharkan 12 Mandat


SIBERONE.COM - Panglima Besar DPP LHMB yaitu Datuk Seri Juprian SE Didampingi Datuk Dodi M. Putra sebagai Panglima Dalam dan Datuk Dr Mhd Subhan M.Ed sebagai Setia Usaha yang menyerahkan mandat Sebanyak 12 Lembaga yang menjadi sayap DPP LHMB, Penyerahan mandat berlangsung di Sekretariat DPP LHMB Jalan Nila No 2 Pekanbaru ( 30/9/21).


Demikian dikatakan Datuk Dr Mhd Subhan, M,Ed saat mendampingi Panglima Besar DPP LHMB Datuk Seri Juprian SE saat penyerahan Mandat "Kita telah menyerah mandat kepada Datuk-Datuk dan Datin-Datin yang sebanyak 12 Lembaga dan Semoga beliau amanah dan bermotivasi mengibarkan panji panji LHMB di kota Pekanbaru dan Kabupaten Se-Riau," kata Datuk Dodi M. Putra.


Dikesempatan lain penerima 12 mandat  Pun  akan segera bersinergi serta berkonsultasi kepada DPP LHMB,


"Setelah menerima mandat pertama tama yang  akan saya lakukan mempelajari AD/ART serta Peraturan Organisasi DPP LHMB dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya melakukan Penyusunan Struktural dan akan kembalikan surat mandat ini agar diterbitkan nya SK.


Kemudian 12 Penerima mandat  menegaskan siap mengembangkan LHMB lebih maju dan berkembang di kota dan kabupaten.


“Kami siap mengembangkan sayap diseluruh Kabupaten dan kota  serta siap menjalanakan amanah roda organisasi LHMB  kedepannya,” tutupnya. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar