Polres Blora Gelar Vaksinasi Covid-19 di Desa Kapuan Cepu


SIBERONE.COM - Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui Si Dokkes menggelar vaksinasi Covid-19 di desa Kapuan Kecamatan Cepu, Kamis, (30/9/2021). Dalam vaksinasi yang bekerja sama dengan Puskesmas Kapuan tersebut ditargetkan 250 vaksin tahap 1 jenis Sinovac.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH menyampaikan bahwa kegiatan hari ini digelar bersama Puskesmas Kapuan dengan harapan dapat lebih optimal dan maksimal, dimana target hari ini adalah 250 vaksin.

"Kita gandeng Puskesmas Kapuan, dan diharapkan target bisa terpenuhi. Adapun tujuan Polres Blora menggencarkan vaksinasi adalah untuk mendukung pemulihan ekonomi dari pemerintah, jika masyarakat sudah banyak yang divaksin maka akan cepat terwujud Herd Immunity sehingga dunia perekonomian bisa tumbuh dengan sehat dan lancar," tandas AKP Agus.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Blora ini membeberkan, meski perkembangan Covid-19 melandai petugas gabungan TNI Polri dan instansi terkait tak bosan mengingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan. "Meski sudah divaksin, kami harapkan masyarakat tetap membiasakan disiplin protokol kesehatan. Karena sampai saat ini Covid-19 masih ada. Kita jangan sampai terlena," pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar