Rindu ke Sekolah, Pembina YVB Sambangi SDN 003 Tembilahan


SIBERONE.COM - Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) bersama pengelola toko Rintisan Baru mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 003 Tembilahan jalan Sudirman, kamis (30/9/2021) pagi. Untuk melepas kerinduan kepada anak anak yang belum lama ini mengikuti pelajaran tatap muka di sekolah.

Kedatangan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif bersama Hj finni Asnita untuk bersilaturahmi dan membagi bagikan hadiah berupa perlengkapan sekolah seperti buku, topi, dasi serta masker. Dan kue saat disantap bersama.

"Kami rindu anak-anak, sudah terlalu lama tidak bertatap muka bersama akibat wabah covid-19, Alhamdulillah hari ini bisa melihat anak anak sekolah. Semoga pandemi cepat berlalu sehingga anak anak dapat bersekolah dengan aman," ujar Marlis.

"Selain dari ibu Fini, Hadiah ini merupakan titipan dari sahabat kami bapak Meizaherdi salah satu pejabat Pemda Inhi dan Kamaluddin pejabat di Kesbangpol Inhil untuk anak anak semoga bermanfaat,"Katanya.

Senada dengan itu, Fini merasa bersyukur bisa datang mengunjungi SDN 003 Tembilahan untuk silaturahmi dan berbagi keceriaan bersama anak anak.

"Sudah lama sekolah libur akibat wabah,alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi kesekolah, berbagi bersama. Semoga anak kita semua tetap sehat selalu," ungkap Fini.

Sementara itu kepala SDN 003 mengucapkan terima kepada pembina Yayasan Vioni Bersaudara bersama Pengelola Toko Rintisan Baru yang telah mengunjungi para siswa.

Marlis Syarif semasa kecilnya pernah  bersekolah SDN 003 Tembilahan, Ia dikenal sebagai orang yang berjiwa sosial dan suka berbagi untuk anak yatim.

"Terima kasih atas kunjungan dari Marlis Syarif dan Hj finni Asnita kesekolah kami.Tentunya apa yang berikan untuk para siswa sangat bermanfaat," ujar Suriamah, S.Pd.

SDN 003 Tembilahan saat ini melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka yang mana para siswa dibatasi hanya 50 persen dari tolal siswa sesuai arahan pemerintah.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar