Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, MM Selaku Ketua TP-PKK Inhil dan juga Ketua GSH Gelar Temu Ramah Bersama Donatur

Sumber foto Humas Inhil

SIBERONE.COM - Dalam upaya mengentaskan Stunting, Gizi Buruk dan Kurang Gizi di Kabupaten Indragiri Hilir, TP-PKK dan Juga Ketua Gerakan Satu Hati Jilid II Hj.Zulaikhah Wardan terus berupaya menggandeng semua pihak agar bersama sama ikut andil dalam kegiatan mulia ini.

Selasa (28/09/2021) bertempat di ruang rapat kediaman Bupati Indragiri Hilir Jl.Kesehatan No.1 Tembilahan Hj.Zulaikhah Wardan melakukan Temu Ramah dengan PT.Nutrisia Sari Husada  Bapak Haryadi Putra dan Adnan Wijaya .

Dalam eksposnya Hj.Zulaikhah Wardan menyampaikan penanganan Stunting, Gizi Buruk dan Gizi Kurang memerlukan tindakan yang cepat dan segera, apalagi melihat kondisi Geografis Kab.Inhil yang akses transportasinya banyak lewat laut dan Ketersediaan SDM yang terbatas untuk itu dukungan dari semua pihak baik terkait dana, fasilitas dan pemikiran sangat di harapkan. melalui gerakan Satu Hati jilid II yang sudah berjalan ini sudah banyak bantuan yang tersalurkan kepada Balita balita di Kabupaten indragiri Hilir  yang mengalami gizi buruk maupun Gizi Kurang dan Kedatangan PT.Nutrisia Sari Persada dalam membantu permasalahan Penanganan Stunting, Gizi Buruk dan Kurang sungguh saya apresiasi sekali. Demikian Ujarnya.

Pada kesempatan itu PT.Nutrisia Sari Husada dengan Bapak Haryadi Putra mengatakan Stunting merupakan permasalahan yg komplek
Dan dengan gerakan Satu hati ini lah yang bisa mengurai permasalahan tersebut.
Melalui program desa percontohan dan program lain diharapkan bisa bersinergi dengan Getakan Satu Hati dalam menuntaskan  Stunting, Gizi Buruk dan Kurang di Kabupaten Indragiri .

Sebagai Apresiasi  atas dukungan dan peran sertanya dalam ikut mengatasi persoalan Balita Gizi Buruk dan Gizi Kurang di Kab.Inhil  Ketua Gerakan Satu Hati Kab.Inhil memberikan Piagam Penghargaan Kepada Team Max Danone Nutricia yang diterima langsung oleh Bapak Haryadi Putra.

Turut hadir dalam Temu Ramah tersebut Asisten II Setda Inhil, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas BP2KB, Kepala Bappeda dan Kominfo.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar