Bingkisan Boneka Doraemon Mewarnai HUT Polwan ke-73 Sat Lantas Polres Cirebon Kota


SIBERONE.COM - " Wow... makasih Bu Polisi... Pa Polisi ". Celoteh seorang anak yang mendapatkan Boneka Doraemon dari Personil Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Hari ini Polwan merayakan HUT ke-73 Tahun. Melalui Jajaran Satuan Lalu lintas dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK.MH. CPHR. Membagikan puluhan bingkisan Boneka Doraemon kepada anak-anak yang menerapkan Prokes dengan menggunakan masker. Selasa (28/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasat Lantas Polres Ciko menyampaikan " Pemberian bingkisan terhadap anak-anak ini, merupakan kegiatan yang sangat baik dan perlu di apresiasi. Karena dengan bingkisan yang secara khusus ditujukan kepada anak-anak yang mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan. Merupakan hadiah yang akan selalu dikenang ", paparnya.

" Kegiatan ini bertepatan dalam rangka HUT Polwan ke-73. Bertempat    di Jalan Dr.Wahidin Sudirohusodo dan JalanTuparev Kota Cirebon. Sebanyak 50 bingkisan dibagikan. Sekaligus juga memberikan himbauan protokol kesehatan 5M yaitu : Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas dan apabila tidak ada kepentingan agar tetap dirumah saja. Guna meminimalisir penyebaran sekaligus memutus mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota ", ujar AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK. MH.CPHR.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan Polwan Sat Lantas Polres Cirebon Kota, imbuh Kasi Humas Polres Ciko.

Diharapkan Para pengendara dapat memahami akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. Memahami Pentingnya menggunakan Masker dan mengikuti protokol kesehatan, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar