Polri Berbagi, Polsek Kedawung Ciko Bagikan Bansos Sembako di Desa Dawuan Ditengah PPKM Level 3


SIBERONE.COM - Secara serempak Jajaran Polres Cirebon Kota melalui Polsek-Polsek Jajaran terus melaksanakan kegiatan membagikan Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19. Demikian halnya yang dilaksanakan oleh Polsek Kedawung Polres Ciko bagikan Paket Sembako diserahkan langsung oleh kanit Binmas Polsek Kedawung IPDA Erni Suhaeni kepada warga masyarakat di Desa Dawuan. Senin (27/9/2021).

Di tempat terpisah melalui Kapolsek Kedawung, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH  mengatakan " Bahwa pembagian paket Sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Cirebon Kota melalui Polsek Kedawung kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ", ujarnya.

Selaian itu Kata Fahri, " kegiatan pembagian Sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga dengan pembagian paket Sembako ini dapat meringankan beban ekonomi warga Kita yang terdampak pandemi Covid-19 ”, ungkap Kapolres Ciko melalui Kompol H. Suwitno, SH.MH.

Kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Kedawung membagikan 20 paket Sembako yang berisi 5 Kg beras, dengan sasaran  Warga masyarakat yang tidak mampu. Warga masyarakat yang jompo. Warga masyarakat yang pendapatan penghasilan rendah. Selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat kewajiban memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, tandas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar