Polres Ciko dan Polsek GunungJati, Melangkah dengan Pasti Bansos pada Masyarakat


SIBERONE.COM - Dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi, Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas melanjutkan pembagian paket Sembako bagi warga masyarakat terdampak PPKM Level 3 dipimpin oleh kanit reskrim IPTU Didi. S ,SH. Senin (27/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek GunungJati mengatakan "  Bahwa dalam pembagian paket Bansos berupa beras, Polres Cirebon Kota mengedepankan para Bhabinkamtibmas untuk membagikan dengan cara door to door mengunjungi rumah warga ", ujarnya.

" Kegiatan hari ini para Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan paket Sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak PPKM Level 3 ".

Menurut Kapolres Cirebon Kota,  Polres dan Polsek jajaran hari ini membagikan sebanyak 10 paket beras @5 kg untuk tingkat Polsek GunungJati kepada warga kurang mampu dan pedagang yang terdampak PPKM Level 3. 

“Mungkin sedikit dari Kami, untuk meringankan beban saudara Kita,” kata AKBP M. Fahri Siregar, yang disampaikan Kapolsek GunungJati  AKP Abdul Majid, SH.

Giat ini tidak sekedar membagikan Sembako, Petugas Gabungan dari unsur TNI-Polri tersebut juga memberikan himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan serta sosialisasi tentang PPKM Level 3, tambah IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar