Petugas Damkar Menuju ke Jalan Keritang Ternyata Kebakaran Terjadi di Daerah Ini


SIBERONE.COM - Heboh masyarakat kota Tembilahan dengan suara keras Mobil Pemadam Kebakaran di sekitar jalan Keritang kelurahan Tembilahan  Hilir kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (24/08/2020).

Damkar Inhil dan pemadam PSMTI dan Padupai mendapatkan informasi bawah lokasi tersebut sedang ada musibah, langsung saja pasukan pantang pulang sebelum padam ini menuju jalan Keritang kelurahan Tembilahan Hilir dengan armada lengkap.

Pada pukul 20:40 petugas damkar mondar-mandir di sekitar jalan Keritang untuk mencari titik api.

Dari pantauan media petugas damkar kebingungan mencari lokasi kebakaran di sekitar jalan Keritang dikarenakan tidak ada terlihat titik api di sekitar jalan Keritang.

Saat itu tampak petugas damkar melakukan konfirmasi nomor handphone yang melaporkan ada sebuah kebakaran ternyata dijawab bahwa yang terjadi kebakaran di kecamatan Keritang.

Sampai berita ini diterbitkan, siberone belum mendapatkan kebenaran secara pasti apakah kecamatan Keritang yang diinformasikan telah terjadi kebakaran sesuai dengan laporan yang diinformasikan oleh penelpon ke pihak damkar.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar