Sadar Akan Berlalu Lintas dan Prokes, Satlantas Polres Brebes Bagikan Masker, Stiker dan Telor Asin ke Pengguna Jalan


SIBERONE.COM - Operasi Patuh Candi 2021 Polres Brebes Polda Jateng bagikan masker dan memasang stiker imbauan protokol kesehatan (Prokes)  Covid-19 pada kendaraan bermotor, Jumat (24/9/2021).

Menurut Kasat Lantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih, Ops Patuh Candi 2021 ini dilaksanakan dengan melakukan patroli dan memberikan imbauan pendisiplinan prokes Covid-19 dan tertib berlalulintas kepada pengguna jalan dengan pemberian stiker, masker dan uniknya petugas juga membagikan telor asin kepada masyarakat yang tertib di beberapa titik di wilayah Kabupaten Brebes.

"Maksud dari dilaksanakan kegiatan sosialisasi dengan pemberian telor asin, masker, leaflet dan pemasangan sticker adalah agar masyarakat memahami dan mengerti serta mentaati peraturan lalu lintas dan dengan sadar melaksanakan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19,” jelas Kasat Lantas.

Dirinya berharap, "Upaya yang dilakukan pihaknya dapat meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya perlindungan diri dari paparan Covid-19 serta keselamatan berlalu lintas.

"Mari kita sama-sama tingkatkan disiplin prokes maupun disiplin berlalu lintas untuk melindungi diri dan orang lain," pungkas Kasat Lantas. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar