Warga Senang Tentara Bertamu Kerumahnya


SIBERONE.COM - Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 di Kodim 0736/Batang, Desa Gerlang Kecamatan Blado Kabupaten Batang di saat istirahat melaksanakan kunjungan atau bertamu ke salah satu rumah warga di Dukuh Wonopriyo. Jumat (24/9/2021).

Disamping mengerjakan pekerjaan fisik program TMMD Reguler, Anggota Satgas TMMD Serma Hermansyah bersama rekan rekanya juga bertamu kerumah warga, hal itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat, supaya terciptanya kedekatan antara anggota Satgas dengan warga menjadi semakin kuat.

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) menjelaskan,” bahwa anggota Satgas harus terus menjalin silaturahmi dengan warga dan melalui kegiatan Komsos untuk saling bertukar informasi tentang keluhan yang dirasakan oleh warga setempat.

Ada banyak manfaat dengan jalinan silaturami ini, di samping banyak saudara, bisa juga bertukar informasi, sehingga kita bisa tahu hal apa saja yang menjadi keluhan oleh warga setempat ” ucap Dandim.

Pemilik rumah Harwono menyambut dengan senang hati dan berpesan, jangan lupa sering main kerumah, walaupun nanti pak tentara sudah balik keasrama, saya sangat senang hati bila masih ingat pada saya, semoga tahun depan kesini lagi bangun Desa kami,"ungkapnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar