Rapat Konsolidasi Partai, PDI Perjuangan Siap Hattrick Menangkan Pemilu 2024


SIBERONE.COM - Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Bambang Mujiarto, SH, menegaskan, semua kKader wajib berjuang bersama memenangkan PDI Perjuangan ada Pemilu 2024.

"Kita harus raih kemenangan tiga kali berturut-turut, bikin hattrick secara Nasional. Raih kemenangan juga di Jabar dan Kota Cirebon. Semua struktur Partai dari tingkatan atas hingga bawah berjuang bersama. Raih kemenangan di Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden, Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Wali Kota/Bupati," tandas Bambang, yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Hal ini disampaikan Bambang dalam rapat konsolidasi di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Kamis (23 September 2021).

Rapat dihadiri Wakil Ketua DPD Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Edi Suripno, S.IP.M.Si, serta Wakil Ketua DPD Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Rinie Chairunisa.

Hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, Sekretaris DPC, Imam Yahya, S.Fil.I.M.Si, Bendahara DPC, Benny Sujarwo dan para pengurus DPC, PAC serta Pengampu.

Lebih jauh Bambang meminta kepada kader PDI Perjuangan Kota Cirebon untuk menjalankan 5 Mantap. 

"Mantap Ideologi, Mantap Organisasi, Mantap Kader, Mantap Program dan Mantap Sumber Daya. Jalankan 5 Mantap ini untuk kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu 2024. Jabar Bangkit 2024, Kita perjuangkan Kader PDI Perjuangan menjadi Gubernur Jawa Barat dan Wali Kota Cirebon," pungkasnya. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar