Polres Puncak Jaya Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada Pelajar SMA dan SMK Negeri 1 Mulia


SIBERONE.COM - Bertempat di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sat Narkoba menggelar sosialisasi akan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para staf Kesbangpol, guru serta murid-murid SMA dan SMK Negeri 1 Mulia, Rabu (22/9/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kesbangpol Puncak Jaya Keni Wonda, S.Sos M.Kp juga diikuti Kasat Narkoba Polres Puncak Jaya Ipda Totok A. Trihartono, SH, Sekretaris Kesbangpol Abdul Azis, S.Sos M.Kp serta seluruh peserta kegiatan sosialisasi yang terdiri dari staf Dinas Kesbangpol, Guru dan Murid-murid SMA serta SMK Negeri 1 Mulia.

Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH melalui Kasat Narkoba Polres Puncak Jaya Ipda Totok A. Trihartono, SH  saat memberikan sambutan mengatakan bahwa di zaman era digitalisasi saat ini, dampak dari penyalahgunaan narkoba sangatlah besar oleh karena itu dibutuhkan peran serta dari para guru untuk terus mengingatkan anak didiknya terkait permasalahan narkoba.

Lanjutnya, kami juga dari kepolisian tidak henti-hentinya memberikan edukasi serta sosialiasi terkait penyalahgunaan narkoba, ini semua bertujuan agar adik-adik lebih memahami dan mengerti bahwa narkoba itu adalah hal yang menyesatkan dan merugikan.

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Kesbangpol Puncak Jaya Keni Wonda, S.Sos M.Kp mengucapkan banyak terimakasih karena dari pihak Sat Narkoba Polres Puncak Jaya telah hadir langsung untuk memberikan sosialisasi akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Semoga adik-adik kita ini yang juga generasi penerus bangsa tidak terpengaruh dengan yang namanya narkoba serta marilah kita terus berikan pemahaman dan bimbingan terkait akan hal itu," tutup Keni Wonda. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar