Polres Brebes Gelar Tasyakuran HUT Polantas ke-66


SIBERONE.COM - Polres Brebes Polda Jateng menggelar tasyakuran dalam rangka HUT Lalulintas ke-66 Polri yang di gelar di halaman Satlantas Polres Brebes, Rabu (22/9/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara dihadiri PJU Polres Brebes, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Brebes, Kepala UPDT serta dari Jasamarga.

Kapolres AKBP Faisal Febrianto menyampaikan Tasyakuran hari ini dalam rangka HUT ke-66, kami berharap banyak Polantas agar lebih Presisi dan dapat memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga di masa pandemi ini masyarakat dapat berkurang beban maupun pelayanan-pelayanan publik.

"Momen yang sangat baik ini agar menjadikan Polantas semakin Presisi dan menjadi teladan masyarakat dalam hal berlalu lintas serta disiplin protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan mejaga jarak," imbuh Kapolres.

Dirinya juga menambahkan kita juga meminta dukunganya kepada stakeholder untuk dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Endah Setianingsih menyampaikan bahwa memperingati HUT Polantas ke-66 telah dilaksanakan berbagai kegiatan yang difokuskan pada bakti sosial sebagai wujud pengabdian Polantas untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pendemi Covid-19.

"Hari ini, Kita semua melaksanakan tasyakuran dan doa bersama sebagai penutup rangkaian kegiatan memperingati Hari Lalu Lintas,“ pungkas Kasat Lantas Polres Brebes. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar