Operasi Patuh Candi 2021, Sat Lantas Polres Pekalongan Bagikan Masker dan Brosur


SIBERONE.COM - Dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021, Sat Lantas Polres Pekalongan  terus membagi-bagikan masker dan brosur  kepada pengendara dan masyarakat, yang dimulai sejak hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K., M.M.,  mengatakan, Operasi Patuh Candi 2021 bisa diisi dengan aksi berbagi masker dan juga sosialisasi protokol pencegahan Covid-19.

"Jadi Operasi Patuh Candi ini lebih mendisiplinkan masyarakat dalam hal keselamatan berlalu lintas serta ikut mencegah penyebaran Covid-19," ujar AKP Harman.

Lebih lanjut menurut dia, dalam Operasi Patuh Candi ini petugas banyak melakukan imbauan seperti pembagian masker, pemasangan spanduk, kemudian persuasif kita melakukan penindakan dengan humanis kita bagikan brosur dan masker, katanya.

"Semoga masyarakat setelah mendapatkan imbauan dan membaca   brosur yang dibagikan petugas nantinya dapat mengetahui bahwa sekarang sedang berlangsung Operasi Patuh Candi 2021 dan semakin sadar akan keselamatan berlalu lintas," pungkasnya.

Menurut AKP Harman, selain memberikan imbauan mengenai tertib berlalu lintas, personel polisi juga memiliki peran untuk mengingatkan para pengendara terkait protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.

"Personel lalu lintas juga mengingatkan bagi pengendara, agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker agar terhindar dari wabah Covid-19," pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar