Menang Juara 1 dan Juara 2, Manager PLN ULP Tembilahan Antar Hadiah ke Perumda Tirta Indragiri Tembilahan


SIBERONE.COM - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Indragiri Tembilahan menangkan nominasi Juara satu pemakaian tenaga rendah (TR) tertinggi unit induk wilayah Riau Kepri dan juara 2 Lomba Quis Customer Gathering PT PLN (Persero) unit induk wilayah Riau Kepri.

Atas pencapaian tersebut Perumda TI mendapatkan hadiah dua Unit Kulkas versi satu pintu dan dua pintu, 9 September 2021 lalu.


Kasubag pembukuan Perumda Tirta Indragiri Tembilahan, Jamilah saat di wawancarai awak media  mengatakan tidak menyangka Perumda Tirta Indragiri mendapatkan hadiah dari PT PLN Persero unit induk wilayah Riau Kepri.


"Syakur Alhamdulillah mendapatkan hadiah kami dari (Perumda Tirta Indragiri Tembilahan) tidak menyangka mendapatkan hadiah sebagai pemenang juara satu pemakaian tenaga rendah (TR) tertinggi dan juara 2 Lomba Quis Customer Gathering dari PT PLN Persero unit induk wilayah Riau Kepri," ucap Jamilah di kantornya Jalan M. Boya, Selasa (21/9/2021) sore.


Jamilah juga mengucapkan terimakasih kepada PT PLN Persero unit induk wilayah Riau Kepri yang sudah memberikan penilaian baik kepada Perumda Tirta Indragiri Tembilahan.


"Sekali lagi saya atas nama keluarga besar Perumda Tirta Indragiri Tembilahan, mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatiannya dari PT PLN Persero unit induk wilayah Riau Kepri," tandasnya


Ia juga mengungkapkan bahwa Perumda Tirta Indragiri Tembilahan selalu tepat waktu dalam pembayaran tagihan listrik, agar pelayanan Perumda ke masyarakat tidak bermasalah dalam menyalurkan air ke rumah-rumah pelanggan.  


"Iya Alhamdulillah kami (Perumda Tirta Indragiri Tembilahan) selalu tepat waktu untuk urusan pembayaran listrik, karena apa, listrik lah utama dalam penyaluran air ke pelanggan kami," tuturnya. 


Ia juga mengatakan bahwa PLN ULP Tembilahan begitu banyak membantu Perumda Tirta Indragiri, soal pelayanan sangat baik.


"Kami apresiasi kinerja PLN ULP Tembilahan yang dibawah pimpinan Manager ULP PLN Tembilahan Moh Hosen, sangat cepat tanggap apabila ada Maslah di Perumda Tirta Indragiri Tembilahan," ungkapnya.


Senada itu Manager ULP PLN Tembilahan Moh Hosen mengucapkan  terimakasih pelanggan (Perumda Tirta Indragiri) PLN ULP Tembilahan menjadi pemenang peringkat pertama pemakaian tertinggi pelanggan (TR) SE Riau Kepri.


Merunut Manager ULP PLN Tembilahan Moh Hosen, selain juara Pertama di tingkat pemakaian tertinggi  Perumda Tirta Indragiri Tembilahan masuk nominasi Juara dua pemenang lomba Quis Customer Gathering.


"Alhamdulillah saya selaku manager ULP PLN Tembilahan merasa bangga di Perumda Tirta Indragiri bisa meraih juara," ucapnya.


Moh Hosen juga berharap kedepannya kerjasama antara PLN ULP Tembilahan dan Perumda Tirta Indragiri Tembilahan yang sudah berjalan baik ini dapat lebih ditingkatkan.


Terkahir Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen mengatakan sudah ada berberapa lokasi Perumda Tirta Indragiri yang sebelumnya mengunakan Genset sebagai pembangkit listrik. Untuk penggerak pompa saat ini sudah beralih menggunakan listrik PLN.


"Iya ada berberapa lokasi Perumda Tirta Indragiri Tembilahan, yang menggunakan genset sebagai pembangkit listrik untuk  penggerak pompa, dan saat ini sudah mengunakan listrik PLN," tutupnya.


Demi memberikan kenyamanan pelanggan manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen langsung mengantarkan hadiah kulkas dari unit induk wilayah Riau Kepri di kantor Perumda Tirta Indragiri Tembilahan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar