Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Ciko Sambang Warga, Edukasi dengan Humanis dan Berikan Masker


SIBERONE.COM - Bhabinkamtibmasmas Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Brigadir Soleh, melaksanakan Patroli di wilayah hukumnya serta menyambangi pedagang kaki lima, Minggu (19/9/2021).

Bhabinkamtibmas pada saat menyambangi pedagang kaki lima menyempatkan diri berbincang dan menyampaikan beberapa himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak antara pedagang dan pembeli.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, melalui Kapolsek Utbar mengatakan ” Kegiatan salah satu Bhabinkamtibmas tersebut dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru ini Kami ingin meluruskan tentang arti penting, atau maksud kebijakan tersebut adalah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada Covid-19, " tukasnya.

“Dalam sistuasi Pandemi Covid-19 ini Kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan melalui 5M seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Kemudian disertai Bhabinkamtibmas membagikan masker secara gratis , " jelas Kompol Lindon Siregar, SH.

Bhabinkamtibmas Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Brigadir Soleh, melaksanakan sambang dan silaturahmi , bersama Bapak Sumangun dan warga binaan masyarakat Jl.Samadikun Sepakat 2 RT 03/03 serta menyampaikan himbauan untuk meningkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita yang tidak jelas sumbernya, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar