Dinas Lingkungan Hidup Kota Cirebon Beserta Element Negara Memperingati Hari Bersih-Bersih Sedunia 2021


SIBERONE.COM - Acara World Clean Up Day 2021 atau yang dikenal Hari Bersih-Bersih Sedunia yang diadakan langsung oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Cirebon.

Kegiatan tersebut dimulai Pukul 07:0O WIB dan diselenggarakan di Kampung Pesisir Utara RT.04 RW.01 Kelurahan Panjunan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon Jawa Barat

Acara tersebut dihadiri juga oleh  WaliKota Cirebon Bpk.Nashrudin Aziz, SH, TNI, Polri, Forkopimda, LSM/OKP se-Kota Cirebon .

Dalam rangka bersih-bersih sampah yang ada di sepanjang bantaran sungai sekitar Kampung Pesisir Utara sampai ke Kampung Kesenden Kota Cirebon.

'Dalam Memperingati Hari Bersih-Bersih Sedunia , kegiatan bersih-bersih sampah merupakan bagian dari Acara tersebut, seluruh Element masyarakat turut serta atas pentingnya menjaga lingkungan di sekitar, untuk tidak membuang  sampah Sembarangan ke sungai, " ucap Kadini Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Cirebon .

"Terimakasih kepada Seluruh Element Aparatur Sipil Negara lainnya Berikut Organisasi, Ormas,  dan LSM yang sudah turut serta dalam Kegiatan ini," ujarnya.

Dengan diadakannya kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Ligkungan Hidup ini, semoga masyarakat akan sadar bahwa Kebersihan itu penting bagi Lingkungan Hidup, serta dapat membuang sampah pada tempatnya, " tutup Ade Faisal S.A Wakil Ketua Lingkungan Hidup dan Ketahanan Pangan DPD KNPI Kota Cirebon. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar