AKBP Dian Setyawan Kapolres Inhil Bincang-bincang Santai dengan Tokoh Sosial di Edu Park


SIBERONE.COM - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indragiri Hilir (Inhil) Arjun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dian Setyawan SH, S. IK, Mhum, bincang bincang santai bersama tokoh sosial kabupaten Indragiri Hilir di sela-sela agenda diskusi forum Pembauran Kebangsaan (FPK) yang di Taja oleh Kaban Kesbangpol provinsi Riau. Di Taman Edu Park Makodim 0314/Inhil, Jum'at (17/9/2021) pagi.


Dikatakan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, kepada awak media, tokoh sosial yang ada di kota Tembilahan sudah begitu banyak membantu masyarakat, sebelum masa pendemi COVID-19. Dan di masa pendemi COVID-19.


"Kita ketahui bersama bahwa Yayasan Vioni Bersaudara dan PSMTI sudah tidak asing lagi di telinga dengan aksi-aksi sosialnya untuk membantu masyarakat," ucap AKBP Dian.


Dian juga mengatakan bahwa sangat apresiasi terhadap tokoh sosial bapak Marlis dan Apeng ketua  PSMTI  Inhil, semoga beliau-beliau ini diberikan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.


"Semoga kedepannya terus hadir di tengah-tengah masyarakat, apabila ada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, seperti musibah kebakaran beliau-beliau ini selalu hadir, selama saya bertugas di kabupaten Indragiri Hilir sudah berpuluh-puluh kali menghadiri kegiatan aksi sosialnya," jelas AKBP Dian Setyawan. 


Ia juga berharap di masa pendemi COVID-19, timbul sosok sosial yang seperti Pembina YVB dan PSMTI, sehingga apabila masyarakat mendapatkan musibah cepat terselesaikan.


"Ya kan kalau banyak yang peduli kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, atau yang mendapatkan musibah, dengan sosialnya cepat terealisasi bantuan-bantuan yang ada," pungkasnya.


Terakhir AKBP Dian juga berpesan kepada Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif dan PSMTI bang Apeng, untuk dapat menjaga kesehatan di masa pendemi COVID-19.


"Semoga kita semua terhindar dari COVID-19 dan kabupaten Indragiri Hilir cepat bebas dari COVID-19," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar