Pelajar MIN Aceh Singkil Berinfaq Setiap Hari Jum'at


SIBERONE.COM -  Setelah memasuki Minggu ke tiga, gerakan Infaq seribu sehari, di MIN Aceh Singkil, para  keluarga besar MIN Aceh Singkil Semakin semangat beramal dalam melaksanakan gerakan Infaq tersebut. Terlihat antusias para siswa dan juga dewan guru mengisi tabung Infaq di hari Jum'at (17/09/2021).

Menurut Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri Aceh Singkil, Abdil, S.Pd Bahwa ia mengaku bersyukur dan bahagia melihat semangat beramal keluarga besar MIN Aceh Singkil , terutama dalam hal infaq dan sedekah ini. Melihat antusias yang tinggi,maka setiap Jum'at, tabung Infaq Seribu ini kita letakkan di depan pintu masuk madrasah agar para siswa dapat memasukan uang infaqnya ke tabung tersebut.

Sementara untuk para ASN dewan guru di lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Negeri Aceh Singkil ini kita lakukan berinfaq setiap hari, sementara untuk para siswa itu kita himbau setiap seminggu sekali, namun demikian ada juga siswa kita yang setiap hari berinfaq.

“Semoga infaq yang diberikan siswa dan juga dewan guru dapat menjadi ladang amal dan memberikan berkah bagi mereka. Semoga ke depan, kegiatan ini dapat konsisten dilakukan sehingga siswa cinta bersedekah jariah dan membentuk pribadi yang dermawan, mau saling membantu satu sama lain,” pungkas Abdil.

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar