Ditinggal Pergi Makan Siang ke Rumah Adiknya Ruko Lantai Satu di Pasar Pinggir Hangus Terbakar


PINGGIR Siberone.com - Kobaran api dan asap hitam membungbung tinggi menganguskan seisi rumah milik Irlim Nasution (40) terjadi di jalan lintas pinggir Pekanbaru tepatnya di jalan lintas pinggir Pekanbaru simpang jalan Bathin Tomat, RT 01 RW 01 Dusun Jaya Mukti pasar pinggir kecamatan Jumat(10/9/21) siang.

 

Informasi yang di himpun lokasi Perestiwa itu terjadi sekita sekira Pukul 12.20. karna suasan sunyi saat sholat Jumat. Diketahui api sudah membesar oleh warga sekitar.

 

Tidak sampai 30 menit api dengan cepat menjalar dan menghanguskan seluruh bangunan di lantai satu itu beruntung ada kolam ternak ikan terbuat dari terpal milik pak ustat Anwar diruko sebelah itu pecah karna Pasan api sehingga lantai atas ruko basa hanya bagian bangunan yang di atas saja yang terbakar.

 

Tak berselang lama Armada Regu pemadam kebakaran Damkan Kecamatan pinggir dibantu BPBD kecamatan pinggir lansung turun kelokasi untuk memadamkan api dibantu beberapa warga.

 

"Kita mendapat kabar tadi sekira pukul 12.30 dan lansung turun sesampai di kelokasi kita lansung melakukan pemadaman.kara bangunan rumah di lantai satu itu berdinding papan api dengan cepat membakar seluruh bangunan di lantai satu.

 

Sementara itu irlim memilik ruko saat di temui Siberone.com mengetahui rumahnya terbakar setelah di telpon warga saat berada di rumah adik nya makan siang dan selanjutnya mau pergi melaksanakan sholat jumat.

 

"Saat kejadian saya sedang di rumah adek pergi makan siang pas baru siap masak belum sempat makan ada warga nlpn mengatakan rumah saya terbakar dan lansung bergegas pulang saya dapati api sudah besar membakar seluruh bangunan di lantai satu.ungkapnya dengan raut waja yang pasrah dan bingung.

 

Akibat perestiwa yang di alami nya.dikatakanya.semua barang milik nya itu terbakar.seperti peralatan Usaha WiFi.Petalatan Musik.Semua yang ada dilantai satu pakaian dan surat-surat berharga KK.Surat tanah juga tidak terselamatkan lagi turut terbakar.ungkapnya dengan nada lirih.

 

Terkait kerugian yang dialami akibat perestiwa itu irlim memperkirakan kurang lebih Rp.100.000 juta.paparnya."*"

 

Ari


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar