Mendi Wonorengga : Terimakasih Binmas Noken Polri dan Semoga Pelaksanaan PON XX 2021 Papua Berjalan Aman dan Sukses


SIBERONE.COM - Anggota DPRD Kabupaten Puncak Jaya Mendi Wonorengga mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Binmas Noken Polri yang telah memberikan banyak kontribusi terutamanya dalam mensejahterakan seluruh masyarakat Papua khususnya di Kabupaten Puncak Jaya khususnya di bidang peternakan, pertanian dan pendidikan.

Hal itu disampaikannya saat personel Satgas Binmas Noken dan Satgas Humas Wilayah Puncak Jaya menyambangi Spot Peternakan Babi di Kampung Pagaleme milik Bapak Simon Wonorengga, Selasa (14 September 2021).

"Kebetulan Bapak Simon Wonorengga adalah orang tua kami sehingga beliau dapat merasakan betul dampak dari peternakan hewan babi ini serta harapan kami semoga Binmas Noken terus maju dan tetap memperhatikan kesejahteraan masyarakat di Tanah Papua khususnya di Kabupaten Puncak Jaya," ucap Mendi Wonorengga.

Selain itu Anggota DPRD Kabupaten Puncak Jaya yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Puncak Jaya ini berharap pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 tahun 2021 yang tinggal beberapa hari lagi dapat berjalan dengan aman dan kondusif serta Kontingen ataupun atlet-atlet dari Papua dapat meraih banyak medali.

"Harapan kami semoga pelaksanaan PON XX 2021 dapat berjalan dengan baik dan lancar serta kami mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya sangat mendukung atlet-atlet dari Papua dapat meraih medali emas," tutup Mendi Wonorengga. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar