Propam Polres Tegal Gelar Ops Gaktibplin


SIBERONE.COM - Propam Polres Tegal Polda Jateng menggelar Ops Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota, bertempat di halaman Polres Tegal, Senin (13/9/2021).

Gaktibplin anggota Polres Tegal di pimpin Kasi Propam Iptu Achmad Rodi bersama anggota Propam Polres Tegal.

Gaktibplin dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri jajaran Polres Tegal.

Gaktibplin itu sendiri antara lain melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTAP, SIM surat kendaraan bermotor serta melakukan tes urine terhadap anggota Polres Tegal.

Kasi Propam Iptu Achmad Rodi mengimbau, setiap anggota Polri khususnya personel Polres Tegal agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

“Untuk saat ini tidak ditemukan personil yang melakukan pelanggaran dan personel telah melengkapi kendaraan dan data diri personel, saya juga menegaskan kepada personel agar me nghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar