7 Atlit Kota Tegal Siap Berlaga di Ajang PON XX di Papua


SIBERONE.COM - Meskipun di tengah masa pandemi Covid-19 sekarang ini tidak mengurangi semangat berlatih bagi para atlit Kota Tegal untuk mengikuti Pelatihan Atlit Daerah (Pelatda) di Semarang untuk persiapan menjelang PON XX di Papua yang akan digelar pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Kepada wartawan, Ketua KONI Kota Tegal Supardi, SH, mengatakan bawa ada 7 Atlit Kota Tegal yang mewakili Pekan Olah Raga Nasional (PON) di Papua. Saya sangat bersyukur sekali pada ke 7 Atlit Kota Tegal yang sudah berjuang mengikuti seleksi tahap demi tahap sampai terpilih mengikuti ke tingkat PON," ujarnya, Sabtu (11/9/2021).

Adapun ke 7 atlit tersebut diantaraya dari Tenis Lapangan 3 atlit yakni Prima, Sunu dan Arum, Panjat Tebing 1 atlit  Muamar, Pencak Silat 1 atlit Atifah, Bola Tangan 1 atlit Jihan dan Gulat 1 atlit Siti Aliyah," terang Supardi.

KONI Kota Tegal berharap para atlit bisa berprestasi mendapatkan pundi pundi medali mengharumkan nama Provinsi Jawa Tengah khususnya Kota Tegal," tegas Supardi.

"Mohon doanya untuk seluruh masyarakat Jawa Tengah khususnya Kota Tegal. Terus semangat dan berjuang raih prestasi harumkan nama daerah," pungkas Supardi. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar