Cegah Penyebaran dan Penularan Covid-19, Polres Majalengka Rutin Laksanakan Olahraga dan Bersih-Bersih Lingkungan Mako


SIBERONE.COM - Polres Majalengka secara rutin melaksanakan kegiatan olah raga bersama dan melakukan pembersihan lingkungan sekitar Markas Komando Polres Majalengka, dalam rangka untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid -19, Jumat (10/9/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Waka Polres Majalengka Kompol Sumari yang dihadiri oleh Kabag Ops, para Kasat serta Perwira Saf dan di ikuti oleh seluruh Personil Bintara dan ASN Polres Majalengka.

Melalui kesempatan tersebut para Personil melakukan senam di lapangan terbuka depan Mako Polres Majalengka, di bawah sinar matahari pagi, serta memperhatikan protokol kesehatan.

Usail pelaksanaan senam dilanjutkan dengan kegiatan kebersihan lingkungan baik di ruangan maupun di lingkungan seputaran Mako dengan menggunakan alat kurfey.

Waka Polres Majalengka mengatakan, kegiatan ini dilakukan rutin setiap seminggu sekali dalam rangka memberikan ketahanan tubuh para Personil serta hidup bersih dan sehat dengan tujuan agar tidak mudah tertular oleh virus Covid-19, “ungkapnya. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar